Rabu, 01 Mei 2019

Cara Mudah Bikin Video Penawaran & Tutorial



Salah satu cara untuk menawarkan produk adalah memakai video.
Untuk mendukung penawaran produk, kita bisa buat video penawaran produk. Lantas, bagaimana cara membuat video penawaran produk? Informasi apa saja yang perlu kita tampilkan di video penawaran?
 
Videosaat ini menjadi media paling menarik dan sebagai salah satu cara terbaik untuk menjalin hubungan dengan para pelanggan Anda.
Mengapa menggunakan video? Berikut beberapa alasannya.




Video dapat kita gunakan untuk menyampaikan berbagai informasi dengan cara menarik dan sederhana.

Video dapat kita gunakan di berbagai tempat, tidak hanya di website, tetapi juga bisa kita bagikan di YouTube, di Instagram, ataupun media sosial lainnya.

    Semakin hari orang-orang makin menggemari video. Hal ini terlihat dari data eMarketer. Data eMarketer menyebutkan bahwa pada tahun 2015, orang-orang dewasa di Amerika Serikat menghabiskan waktu 5 jam 31 menit setiap harinya untuk menyaksikan video.

Kebanyakan orang lebih suka mempelajari sesuatu dari Video. Penelitian membuktikan bahwa 80% pengguna Lebih Tertarik melihat informasi dari Video daripada mempelajari informasi dalam bentuk Teks. 


videografis.jpg


Jadi, video bisa menjadi media yang paling Efektif & Powerful untuk menawarkan jualan Anda.
Bagaimana jika Anda belum bisa membuat video? Jangan khawatir! Telah hadir untuk Anda, Panduan Cara Membuat Video Tutorial.

Sebuah paket panduan cara membuat video penawaran atau video tutorial profesional menggunakan Camtasia Studio.
Cukup beberapa langkah mudah saja, tanpa ribet, dan pastinya bisa di lakukan oleh siapa saja, termasuk Anda yang tidak memiliki skill apapun di dalam pembuatan video.




Panduan ini sangat cocok bagi Anda para online marketer, Mentor Bisnis, Product Creator, dll.
jika kamu ingin mempelajari tentang video marketing secara lebih mendalam, kamu bisa cek website ini..



https://account.ratakan.com/aff/go/bisnisgemilang?i=2402


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapet Passive Income Dari Online? Gini Caranya..

  Siapa yang nggak mau punya passive income ? Pasti semuanya mau, apalagi passive income dari online. Salah satu cara untuk mendapatkan pass...